Rabu, 20 Juni 2012

'Mak Lampir' Ingin Main Film Religi


Herianto Batubara - detikhot
Farida Pasha (Herianto/detikHOT)
Jakarta - Masih ingat dengan Farida Pasha si pemeran Mak Lampir di 'Misteri Gunung Merapi'? Setelah cukup sukses memerankan karakter tersebut, Farida memiliki keinginan untuk membintangi film religi.

"Sebetulnya aku ingin membintangi film religi, supaya mereka tahu perubahan aku seperti apa," ujarnya saat ditemui di FX Plaza, Rabu (20/6/2012).

Farida ingin agar para produser film memberikannya kesempatan memainkan peran selain Mak Lampir. Dalam film terbarunya 'Mama Minta Pulsa', ia memang kembali mendapatkan peran sebagai hantu nenek-nenek.

"Jadi kalo saya ada niat saya mau bermain di film religi saya yakin pasti bisa akting. Mungkin mereka belum berani kasih saya peran di film religi," ujarnya.

Aktris berdarah Sunda itu mengungkapkan, kini dirinya semakin taat dalam beribadah. Biarpun sibuk syuting, ia berusaha untuk tak pernah meninggalkan salat lima waktu.

(ich/mmu)

www.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More